AUDY-
Free Image Hosting Photo Sharing Funny Pics
Wahai Allah Yang Maha Agung,
Ampunilah seluruh dosa kami
Tutupi dan hapuskan segala aib dan kesalahan kami
Dan berikan kepada kami kesanggupan untuk mengubah dan memperbaiki diri menjadi lebih baik
Kurniakanlah kepada kami akhlak yang mulia
…Peribadi yang indah dan terpelihar

Ya Allah,
Kurniakanlah kepada kami ketenangan hati,
kedamaian hati,
kebeningan dan kebersihan hati,
ketenteraman jiwa
kesegaran berfikir dan ingatan yang tajam

Usir dan buanglah segala kegelisihan, kekhawatiran, ketakutan, kecemasan dan kesedihan dalam hati dan jiwa kami.
Jadikan hati kami tenteram, tenang, dan damai dengan mengingat-Mu
Berharap dan bergantung hanya kepada-Mu

Wahai Pemilik dan Penguasa Segala Hati,
Kurniakanlah kepada kami hati yang bening dan bersih
Hati yang suci, tulus dan ikhlas.

WANITA DAN PERHIASAN

Uniknya, sisi baik dan buruk itu dapat secara ekstrim muncul bergantian dalm rentang waktu yang bisa dikatakan bersamaan
Berbicara mengenal manusia adalah berbicara mengenai kompleksitas. Seorang manusia yang kita nilai buruk, pasti memiliki sifat baik dalam dirinya. Pun seorang yang kita nilai baik, belum tentu tidak memiliki sisi buruk dalam perilakunya.

Uniknya, sisi baik dan buruk itu dapat secara ekstrim muncul bergantian dalm rentang waktu yang bisa dikatakan bersamaan. Disinilah peran penting malaikat dan setan dalam membisikkan kebaikan dan keburukan dalam hati manusia. Ajakan mana yang akan didengarkan dan dituruti manusia nantinya, itulah yang akan membuatnya mendapatkan pahala atau dosa.

Mulai dari Adam sampai laki-laki terakhir yang hidup di dunia ini, tak akan bisa menampik pesona wanita. Dalam diri seorang wanita, laki-laki akan merasakan segala kenikmatan hidup yang telah dianugerahkan Allah. Wanita adalah makhluk yang diciptakan dengan keindahan. Ia dilimpahi berjuta cinta dan berlapis kesabaran. Namun, mengapa banyak wanita yang tidak merasa puas?

Mungkin, ini karena banyak wanita yang tidak paham. Ia tidak tahu bahwa dirinya berharga dan layak diperjuangkan. Inilah yang menjadikan sebagian wanita musuh bagi dirinya yang secara tak sadar akan menjerumuskannya ke lembah kenistaan. Seandainya saja mereka memahami sabda Rasulullah saw., ?Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baiknya perhiasan adalah wanita salehah.? (H.R. Muslim dan Nasa'i)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar